Tips Memilih Model Tas Baby yang Tepat untuk Membawa Keperluan Si Kecil


Memiliki bayi mungil berarti Anda harus siap untuk menjadi orang tua yang sigap dengan semua kebutuhannya. Bayi membutuhkan banyak perlengkapan yang harus selalu siap untuk digunakan sewaktu-waktu karena ritme metabolisme tubuhnya yang belum stabil. Bayi bisa mengompol kapan saja, haus dan menangis kapan saja sehingga Anda perlu menyiapkan dari mulai popok, bedak hingga ASI agar bisa segera digunakan untuk menenangkan buah hati. Di dalam rumah, kebutuhan tersebut bisa langsung diambil dan digunakan, namun bagaimana jika Anda dan buah hati sedang berada di luar rumah? Jawabannya adalah dengan membawa tas baby dimana Anda bisa menempatkan dan membawa berbagai perlengkapan bayi yang kemungkinan dibutuhkan di perjalanan.

Dibandingkan orang dewasa ketika bepergian, perlengkapan bayi jauh lebih banyak dan kompleks dimana banyak barang yang tak boleh ketinggalan untuk dibawa sekaligus. Beberapa contoh perlengkapan bayi yang harus selalu disediakan dimanapun Anda membawa sang buah hati yaitu:

  • Popok.
  • Bedak bayi.
  • Baby oil.
  • Botol bayi.
  • Asi.
  • Jaket.
  • Bubur bayi.
  • Thermos air panas.
  • Air hangat.

Ketika Anda mengajak buah hati berjalan-jalan di luar rumah, meski sudah menggunakan popok anti basah misalnya, Anda tetap harus membawa perlengkapan di atas apalagi jika berencana membawa bayi dalam waktu yang cukup lama. Semua perlengkapan di atas akan sulit untuk dibawa tanpa sebuah tas yang cukup besar. Karenanya Anda perlu memiliki sebuah tas baby dimana tas tersebut memang sudah dirancang untuk penggunaan penyimpanan berbagai kebutuhan bayi. Di pasaran sendiri, ada beberapa model tas untuk kebutuhan bayi yang bisa memberi Anda banyak pilihan ketika akan membeli. Namun untuk mendapatkan tas yang terbaik dan sesuai kebutuhan Anda, berikut ini adalah cara memilihnya agar model yang Anda pilih bisa digunakan secara maksimal.

  1. Apakah Anda menyusui sendiri atau memompa ASI.
Jika Anda terbiasa memberi bayi ASI secara langsung sehingga tidak membutuhkan botol bayi untuk memberikan ASI, maka Anda tak perlu membeli tas bayi yang memiliki tempat untuk botol dengan fitur penghangatnya.

  1. Jumlah sekat.
Jika Anda terbiasa membawa bayi dalam waktu yang cukup lama untuk berada di luar rumah, maka sebaiknya membawa perlengkapan bayi yang lebih lengkap misalnya disertai handuk, jaket, popok dan celana hingga baju atas dan sebagainya. Termasuk adalah botol Asi dan biskuit bayi untuk memberikan bayi makanan sebelum tiba di rumah. Untuk mengakomodir semua perlengkapan tersebut sebaiknya Anda memilih tas bayi dengan sekat yang lebih banyak dan volume yang lebih besar.

  1. Model selempang atau ransel.
Tas untuk bayi sekarang ini juga memiliki beberapa model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya Anda sering bepergian sendiri dengan bayi Anda maka sebaiknya menggunakan tas dengan bentuk ransel sehingga mudah untuk membagi antara menggendong bayi dan membawa tas keperluannya.

Dengan memperhatikan cara memilih tas baby tersebut di atas, Anda bisa memilih jenis tas mana yang akan dibeli sehingga bisa digunakan dengan maksimal. Kini Anda tak perlu berkeliling toko perlengkapan bayi untuk bisa memilih mana yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan dan selera, karena Anda bisa berbelanja di situs belanja online. Pembelian secara online juga memungkinkan Anda untuk mengetahui harga tas sebelum membelinya sehingga bisa disesuaikan juga dengan budget yang dimiliki.


Tips Memilih Model Tas Baby yang Tepat untuk Membawa Keperluan Si Kecil Tips Memilih Model Tas Baby yang Tepat untuk Membawa Keperluan Si Kecil Reviewed by rijal syamsur on May 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Mengulas Seputar Spesifikasi Hp Oppo A57 yang Akan Membuat Anda Terpukau

Jika Anda mencari sebuah smartphone yang modern, canggih dan sesuai untuk berbagai kalangan usia, maka pilihan akan tepat jika A...

Powered by Blogger.